Sabtu, 01 September 2012

[Bunga Bulan Ini] Aster


Aster adalah bunga yang tepat diberikan pada orang yang terlahir pada bulan September. Aster meliputi 600 spesies tanaman berbunga dari famili Asteraceae. Ia berkerabat dekat dengan Krisan. Namanya berasal dari bahasa Yunani "astron" atau bahasa Latin "astrum", yang berarti "bintang". Sebagian besar spesies ini ditemukan di kebun karena bunga dan kelopaknya yang mencolok. Aster ini unik dengan warna ungu halus seolah menunjukkan jalan di mana aspek inti dari Diri dibawa ke tingkat spiritual yang sangat tinggi ekspresi.

Aster juga dapat ditemukan dalam berbagai warna lain termasuk biru dan putih. Aster ini dikenal karena struktur fisik definitif dan fitur integratif yang kuat. Karenanya dikenal bahwa Aster memiliki kualitas kekuatan, kekebalan dan integrasi. Tergantung pada spesies yang tepat, Aster mulai tumbuh di musim panas dan terus tumbuh melalui musim gugur, konon tahan terhadap es juga.

Dalam rangka untuk berkembang biak dan terus tumbuh dengan baik, Aster harus ditransplantasikan dan dibagi di ruangan setiap tahun. Cara terbaik untuk melakukan hal ini di awal musim semi, menjaga akar basah sehari sebelumnya dan sesudah itu membaginya. Melakukan hal ini akan meremajakan tanaman, membantu dengan kontrol ukuran dan juga memberi Anda lebih banyak Aster untuk menambah taman. Aster tumbuh terbaik di tanah basah yang kaya mineral, dan dapat tumbuh baik di bawah sinar matahari langsung atau di tempat teduh.

Fakta menyenangkan dan menarik
Aster adalah simbol kesabaran dan kecantikan. Legenda mengatakan bahwa membakar daun Aster akan menjauhkan ular. Dalam tradisi Perancis dikatakan bahwa menempatkan bunga Aster di makam seorang prajurit tewas merupakan penghargaan untuk keberaniannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar